Tips Merawat Tanaman Mawar agar Berbung「European online betting」a Cantik dan Banyak

  • 时间:
  • 浏览:0

PengEuropeEuropeEuropean online beEuropean online bettingTtingan online bettingan online bettingaplikasian pupuk growEuropean online bettingmore 10-55-10 ke tanaman bunga mawar perlu dilakukan dengan cara disemprot.

Dikutip dari kanal YouTube Yetti Purnamasari, Selasa (24/8/2021), berikut ini tips merawat bunga mawar agar menghasilkan bunga yang cantik dan banyak. 

Pupuk growmore 10-55-10 adalah pupuk dengan kandungan nitrogen sebanyak 10 persen, fosfat 55 persen, dan kalium 10 persen.

Sediakan satu liter air, lalu tambahkan pupuk growmore 10-55-10 sebanyak ujung sendok makan (sekitar satu sampai dua gram). Kemudian, aduk-aduk agar pupuk growmore larut merata dengan air. 

Baca juga: 6 Cara Merawat Tanaman Mawar agar Rajin Berbunga

Sebab, tanaman bunga mawar yang berbunga cantik dan banyak bisa semakin mempercantik tampilannya. 

Baca juga: 8 Bahan Alami yang Dapat Digunakan untuk Pupuk Bunga Mawar

Baca juga: 10 Warna Bunga Mawar yang Cantik, Dapat Ditanam di Rumah

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki tanaman bunga mawar yang berbunga cantik merupakan hal yang didambakan setiap pemiliknya.

Jika kamu memiliki tanaman mawar dan ingin membuatnya berbunga dengan cantik secara maksimal, ada beberapa tips yang perlu dilakukan.

Tips merawat bunga mawar agar berbunga cantik dengan maksimal adalah memberinya pupuk growmore 10-55-10. Pupuk ini biasa digunakan untuk pertumbuhan bunga mawar supaya lebih maksimal dan lebih cantik.

Baca juga: 8 Kesalahan yang Membuat Tanaman Mawar Tidak Tumbuh dan Berbunga

Pupuk ini sangat baik untuk merangsang perakaran pada pembibitan, stek (cutting), atau waktu pemindahan bibit tanaman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Setelah selesai diaduk, masukkan larutan pupuk growmore 10-55-10 kebotol semprot. Kemudian, semprotkan pada tanaman bunga mawar.