5 Trik「188BET」 Mendekorasi Dinding Area TV

  • 时间:
  • 浏览:0

Ini adalah solusi yang bagus untuk ruangan yang lebih formal yang digunakan untuk pertemuan yang tidak melibatkan menonton TV.

Jika ruangan TV dilengkapi dengan rak dinding di sekitarnya, letakkan koleksi buku Anda di samping TV. Dengan cara ini, ruangan TV akan lebih menarik perhatian, terlebih jika buku yang diletakkan memiliki warna- warna cerah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam sebuah ruang keluarga, televisi (TV) kerap menjadi poin utama atau titik fokus. Sehingga, mendekorasi area dinding di sekeliling TV bisa menjadi dekorasi tambahan yang menarik di dalam ruangan itu.

Baca juga: Catat, 7 Kerusakan yang Bisa Terjadi pada TV LED

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tambahkan tekstur pada dinding tempat TV layar datar dengan menggunakan stiker dinding. Solusi no permanen ini bagus untuk diterapkan pada penyewa rumah, karena bisa dilepas tanpa merusak dinding.

Pajang beberapa foto atau karya seni di dinding samping TV, hal ini akan membuat tampilan TV semakin menarik. Terlebih jika TV memiliki warna hitam, sehingga cara ini membuat tampilan ruang semakin berwarna.

Alternatif lainnya adalah letakkan berbagai aksesori di rak dinding samping TV, seperti vas, tanaman hias mini, lilin, bingkai foto, dan lain-lain. Berkreasilah dan bentuk kelompok simetris dari barang-barang tersebut.

Lantas, bagaimana cara mendekorasi dinding area TV ini? Simak ulasannya berikut ini.

Jika TV Anda jarang digunakan, sembunyikan sepenuhnya dengan kabinet TV yang terpasang di dinding yang menyamarkan layar datar Anda dengan cermin atau panel seni.

Baca juga: 10 Ide Mendekorasi Dinding Belakang TV

Agar tampilannya semakin cantik, jadikan TV bagian dari galeri dengan mengelilinginya dengan karya seni.