Online gambling Malaysia_Baccarat table_Baccarat Website_Live Baccarat official website

  • 时间:
  • 浏览:0

LBBaccarat platformaccarat platformalu ada juga Dimas Ramadhan, pemuda yang dulunya Baccarat platformberprofesi sebagai penjual bakso ikan, kini memiliki kehidupan yang berbeda. Berawal disebut mirip Raffi Ahmad oleh warganet kini Dimas menjalin hubungan dan mendapatkan pekerjaan di bidang hiburan. Nggak sampai disitu, Dimas Ramadhan bahkan diangkat sebagai adik oleh Raffi Ahmad dan keluarganya. Semoga banyak yang bernasib baik seperti Dimas ya!

Karena ada media sosial, para artis yang dianggap mirip merasa penasaran dengan sosok yang mirip dengannya. Setelah Raffi Ahmad, kini giliran Irfan Hakim yang berencana untuk bertemu dengan orang yang mirip dengannya. Penasaran? Yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Nama Irfan Hakim sedang banyak dibicarakan oleh warganet. Bukan memiliki skandal atau berita miring, Irfan Hakim disorot karena fenomena yang cukup unik. Namanya dicatut dan disebut-sebut karena ada seorang laki-laki yang terlihat mirip dengannya. Pria tersebut bernama Yudha yang berasal dari Melawi, Kalimantan.

Setelah melihatnya sendiri, Irfan Hakim berencana untuk melakukan hal yang sama dengan Raffi Ahmad. Irfan Hakim akan mengunjungi sang kembaran di Pulau Borneo namun ia masih sulit dan bingung mengatur jadwal pekerjaannya yang padat. “Jadi, ketika gue tahu ada yang mirip gue, gue langsung hubungin dia nge-DM ternyata tempatnya dia itu di Melawi, Kalimantan, dari Pontianak tuh kurang lebih 8 jam lagi, jauh banget,” papar Irfan. “Waduh kan gue pengen banget ke sana, tapi jadwal gue lagi gak bisa keluar kota. Kalau misal Pontianaknya aja, gue bisa PP izin kerja satu hari. Tapi gak bisa, ini terlalu jauh.”

Editor

Belakangan fenomena orang biasa yang mirip artis terus mencuat. Hal ini memberi dampak positif pada mereka yang disebut memiliki kemiripan dengan sosok figur publik tersebut. Biasaya sosok-sosok yang dianggap mirip dengan para artis awalnya dibicarakan di aplikasi media sosial seperti Twitter, Facebook sampai TikTok.

Setelah munculnya fenomena orang biasa yang mirip dengan beberapa artis Irfan Hakim adalah salah satu orang yang percaya bahwa setiap orang memiliki orang yang mirip satu sama lain. Terlepas dari itu, berita soal Irfan Hakim mengingatkan kita pada ha-hal yang terjadi sebelumnya. Belakangan, banyak sekali orang-orang biasa yang dimiripkan dengan artis. Sebut saja sosok Aris Munandar, seorang penjual buah asal Bandung yang kini terkenal dan sering jadi bintang iklan setelah ia diundang ke televisi karena dianggap mirip dengan sosok Ariel.