MAS Group Pasarkan Hunian SEION @Serang Berkonsep「Baccarat Banker」 Jepang di Serang

  • 时间:
  • 浏览:0

"Baccarat BankerunBBaccarat Bankeraccarat Bankertuk perumahan pada tahap pertama ini Baccarat Bankersudah mulai serah terima unit kepada konsumen. ProBaccarat Bankergres pembangunan rumah dan area ruko komersil juga terus berjalan,” ujar Suwandi.

Selanjutnya, kata Suwandi, pihaknya sudah buka tahap ketiga sebanyak 77 unit. Harga tahap pertama sekitar Rp400 jutaan dan saat ini naik menjadi Rp500 jutaan.

Suwandi mengatakan SEION @Serang menghadirikan perumahan berkonsep unik dan fasilitas terlengkap untuk memanjakan penghuni perumahan. 

Mulai dari, sport club, club house, kolam renang di setiap cluster-nya, jogging track, masjid, playground, serta taman-taman tematik khas Jepang yang dilengkapi fasilitas WI-FI.  

Suwandi mengungkapkan, para pembeli hunian tersebut, baik end user maupun investor,  melihat tingginya potensi investasi di Kota Serang.

“SEION @Serang dikembangkan dengan konsep Jepang modern konsep dengan tagline “Rumahnya Para Sultan di Serang”," kata Suwandi Tio, Direktur Utama MAS Group, dalam keterangan resmi tertulisnya, Kamis (28/10/2021).

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Perumahan Masyarakat, Ini yang Dilakukan Pemerintah

Baca juga: Pengembang Perumahan Ini Dapat Kredit Rp 2 Triliun dari BTN

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal masyarakat di Kota Serang, Banten, MAS Group menyediakan SEION @Serang.

SEION @Serang merupakan perumahan eksklusif yang mengusung konsep Jepang pertama di Kota Serang. Perumahan yang diluncurkan pada Februari 2020 ini dikembangkan di atas lahan delapan hektare, yang terdiri atas dua klaster, yakni Maru dan Mizu, dan terus melakukan perluasan pengembangan daerah selanjutnya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

“Tahap pertama sebanyak 77 unit sudah sold out pada Juli 2020. Tahap keduanya sudah dibuka sebanyak 85 unit mulai Agustus 2020 dan sudah sold out karena antusias pasar yang begitu tingginya.

Baca juga: Tahun Depan, Persetujuan Kredit Perumahan BTN Bisa Lebih Mudah

Baca juga: Hal-hal yang Dipertimbangkan Generasi Milenial dalam Memilih Perumahan

Dengan mengusung konsep arsitektur Jepang modern, klaster Maru yang merupakan kluster perdana menawarkan sebanyak 77 unit rumah dengan lima tipe rumah dua lantai, yakni tipe 5×12, 5×15, 6×12, 6×15, dan 7×15. Semua tipe ini dijual dengan harga dari Rp400-Rp700 jutaan.