Playing real money baccarat_Crown Betting Network_Roulette game_World Bookmaker Ranking

  • 时间:
  • 浏览:0
Tentu saja Gunawan menolak ajakan itu dengan cara yang halus. Tapi si perempuan malah tetap menggoda agar dirinya mau TTM-an meski hanya sekadar seru-seruan saja.

Zaman sekarang, entah kenapa fenomena pelakor (perebut laki orang) sedang ramai terjadi. Nggak hanya di kalangan masyarakat biasa, tapi juga figur publik seperti selebritas. Kasus perselingkuhan ini semakin ramai saja muncul ke permukaan terutama di media massa. Seakan bukan hal yang tabu lagi membicarakan suami yang ‘bermain api’ di belakang istrinya.

Dalam screenshoot tersebut terlihat si cewek meminta kontak Gunawan dengan alasan untuk menambah teman. Meski sudah dibilang oleh Gunawan kalau dia nggak punya Line atau BBM, sang cewek tetap bersikeras meminta kontaknya. Alhasil, Gunawan berniat memberikan kontak WhatsApp, tapi milik istrinya. Dan setelah itu, sang cewek nggak berani lagi membalas chat suami Okie itu.

Beruntung, Okie juga punya suami yang bisa dibilang kuat imannya. Sebenarnya bisa saja, kan, Gunawan menerima tawaran dari cewek-cewek seperti itu. Tapi alih-alih menerima, ia malah menolak dengan cara halus dan bahkan membuat cewek-cewek tersebut malu sendiri. Nah, buat para cowok-cowok nih, cara Gunawan di atas bisa ditiru lho biar terhindar dari serangan pelakor. Semoga pasangan kita dijauhkan dari godaan seperti ini ya. Aamiin!

Perselingkuhan ini tentu saja nggak terjadi sendirinya. Pasti ada salah satu di antara mereka yang mulai menggoda duluan. Kalau nggak si pelakor ya si leleman (lelaki lemah iman). Kalau suami punya iman kuat, tentu ia nggak bakal tergoda bagaimana pun rayuan pelakor. Hal ini jugalah yang terjadi pada suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo. Nggak hanya sekali dia digoda oleh perempuan lain melalui akun media sosialnya.

Kemarin, mantan istri dari Pasha Ungu ini mengunggah Insta Stories melalui akunnya. Okie mengunggah percakapan antara seorang cewek dengan sang suami, Gunawan Dwi Cahyo. Percakapan itu ia lihat saat membuka DM Instagram suaminya.

Anehnya, di percakapan terakhir, perempuan tersebut bilang bahwa ia nggak bermaksud menjadi orang ketiga atau pelakor. Lha, padahal dengan menggoda seperti itu dia sudah masuk kategori “calon pelakor”.

Sama seperti kata Okie, bahwa zaman sekarang pelakor sudah jauh lebih berani. Mereka terang-terangan untuk menjadi selingkuhan, meskipun menolak untuk dikatakan sebagai pelakor. Sebagai istri, tentu yang bisa dilakukan adalah menjaga suami masing-masing agar nggak terjerumus godaan pelakor ini. Berharap agar iman suami lebih kuat dari godaan tersebut.