Kenapa Kaktus Lembek dan Busuk? Ini 「Online Baccarat Cheating」Penyebab dan Solusinya Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

MOnlOnline Baccarat Cheatingine Baccarat CheatingAsalah kaktus OOnline Baccarat CheatingnlOnline Baccarat Cheatingine Baccarat Cheatingyang telah masuk ke akar biasanya mengakibatkan tanaman mati secara perlahan, sedangkan masalah topikal di tubuh bagian atas dapat diobati dengan mudah.

Ilustrasi tanaman kaktus Bunny Ear.

Gejala yang harus diwaspadai antara lain bintik-bintik kecil cekung, koreng yang berubah warna, area lunak bundar yang dikelilingi oleh tubuh buah, dan titik-titik hitam atau berwarna lain pada permukaan kulit kaktus. Anda bahkan mungkin memperhatikan beberapa tanaman kaktus Anda mengalir.

Pemotongan akar mungkin memakan waktu beberapa minggu. Cara perbanyakan ini akan menghasilkan kaktus sehat yang sama dengan tanaman induknya.

Kaktus lembek juga dapat diselamatkan dengan mengambil stek dan membiarkannya berakar untuk tanaman baru yang segar. Biarkan potongan menjadi kalus selama beberapa hari sebelum Anda memasukkannya ke dalam pasir.

Baca juga: 5 Pilihan Kaktus yang Bisa Diletakkan di Dalam Ruangan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Anda dapat mencoba mengganti media tanam tanaman, membuang tanah yang sakit dan menggantinya dengan tanah yang steril. Anda harus mencuci akarnya dengan baik sebelum ditanam kembali di media pot yang baru.

Kebanyakan kaktus merespon dengan baik untuk memotong jaringan yang sakit. Gunakan pisau steril yang tajam untuk menggali daging yang rusak dan biarkan lubang mengering.

Jangan menyiram di atas kepala saat luka menutup. Bila kerusakan telah menginfeksi akar, hanya sedikit yang dapat Anda lakukan.