Indonesia Gaming_Baccarat Skills Play_Bodog Sports

  • 时间:
  • 浏览:0

IndonesiIndonesiIndonesian Baccaratan BaccaIndonesian Baccaratratan Baccarat?Indonesian Baccarat?Alat mandi, biar fresh sepanjang hari

Umur itu penting buat pertimbangan nikah. Berapa usia kamu saat ini?

Masih PDKT. Semoga besok bisa langsung jadian.

Cemilan dong, buat stok.

Ke showroom furniture sambil bayangin masa depan

5 dari 7 pertanyaan

Make-up keluaran baru~

Ngitung duit receh

Ada, udah jadian lumayan lama.

Nongkrong ke kafe

Sebulan biasanya nabung berapa nih?

2 dari 7 pertanyaan

4 dari 7 pertanyaan

Saat finansial menipis di akhir bulan, yang sering kamu lakukan adalah….

18-21 tahun

Main ke rumah temen aja deh

Lebih suka hang out ke mana kalo sama pacar?

Di rumah aja, belajar masak bareng

1 dari 7 pertanyaan

Emmmm, udah ada calonnya apa belum?

Makan mie instan aja deh, hemat!

22-25 tahun

Pasti ada kok, masih disimpan sama yang Kuasa.

Dress lucu buat kondangan

7 dari 7 pertanyaan

26-29

3 dari 7 pertanyaan

Habis gajian, barang apa yang HARUS kamu beli apa?

Nyicil KPR nih, demi masa depan kita

Kadang, uang bulananmu habis dibuat……

Ke bioskop, nonton film yang baru rilis

6 dari 7 pertanyaan