Indonesian Lottery_Baccarat Super Sum_bet365 mobile version_Baccarat Sports_Baccarat platform

  • 时间:
  • 浏览:0

Meski begiBaccarat formBaccarat formula playula playtu, meBaccarat formula playnurut mereka Tinky Winky adalah bayi yang suka teknologi dan punya tas ajaib… via www.buzzfeed.com

Ternyata fakta di balik Teletubbies juga nggak kalah menarik ya, bahkan ada yang malah menyeramkan. Karakter Teletubbies yang ikonik karena menggemaskan itu mungkin akan bertahan lama dan jadi simbol damainya kehidupan masa kecil. Bahkan banyak beberapa tempat wisata kekinian yang terinspirasi bukit tempat tinggal Teletubbies. Pokoknya masa kecil memang bikin rindu deh….

Meski nggak pernah kelihatan mukanya, tapi tetap populer via wsbuzz.com

Flemish Giant adalah kelinci yang dipakai dalam pengambilan gambar Teletubbies, badannya yang besar itu bisa mengimbangi postur Teletubbies… via www.buzzfeed.com

Acara asli Inggris yang sudah diberhentikan sejak tahun 2002 ini, ternyata ada reboot atau versi barunya lho! Namanya Tiddlytubbies, dimana ada 8 karakter baru yang dikenalkan. Meski acara baru ini sudah ada sejak 2015, tapi kayaknya banyak orang yang belum tahu deh. Makanya belakangan ini, tiba-tiba aja banyak orang di media sosial yang kaget gara-gara Teletubbies punya anak. Di tahun 2017 ini, Teletubbies sudah menginjak usia 20 tahun dan kayaknya masih nggak bisa tergantikan dalam memori banyak orang.

Si kreator mungkin nggak suka sama karakter superhero ini ya… via www.buzzfeed.com

Beberapa kali diangkat dalam The Simpsons via wikia.net

Akhir-akhir ini banyak yang kaget karena ada versi Teletubbies baru via someecards.com

Meski tidak terlupakan, kayaknya banyak deh yang belum tahu fakta-fakta menarik tentang Teletubbies di bawah ini.  Bernostalgia bareng Hipwee News & Feature yuk!

Mungkin berusaha merepresentasikan keberagaman via twitter.com

Mungkin bagi mereka anak kecil, karakter beruang dan singa menyeramkan… via www.buzzfeed.com

Ternyata bahannya aneh ya, perpaduan yang kayaknya nggak layak dikonsumsi deh… via www.buzzfeed.com

Berpelukaaaaaan…

Bagi anak-anak generasi 90-an, begitu mendengar kata itu pasti pikiranmu bakal melayang membayangkan empat karakter lucu dalam serial TV Teletubbies. Walaupun nggak banyak bicara, Tinki-Winky, Dipsi, Laa-laa, dan Po berhasil menghibur anak-anak pada masa itu. Dulu sampai banyak orang yang bingung juga kenapa acara ini bisa sampai populer banget. Tapi kalau melihat ‘kekeringan’ acara anak-anak sekarang, jadi kangen banget sama acara yang satu ini.