Baccarat Probability Play_American Lottery_888 Live Casino_Baccarat Lucky Six_Lottery website platform

  • 时间:
  • 浏览:0

BBetting plBetting platformatformeli lipBetting platformstick itBetting platformu kan keluar duit ya? Buat sesuatu yang paling cuma sekali dua kali dipake. Belum lagi kalau salah warna dan gak pernah dipakai sama sekali, cuma di swatch aja. Nah, ini bikin happy nya di manaaa?

Kalau gak inget cinta rasanya cowok pengen bilang ke ceweknya buat diem aja sepanjang permainan. Nikmati aja semua pemain yang ketampanannya gak perlu diragukan. Biar dia bisa konsentrasi nonton tanpa gangguan.

Cewek dan cowok memang 2 makhluk yang berbeda. Cowok lebih dikenal sebagai pribadi rasional yang suka sesuatu yang simpel dan penuh kejelasan. Di sisi lain cewek adalah makhluk yang suka sesuatu yang manis dan melibatkan banyak perasaan. Karena perbedaan ini nih kadang antara cewek dan cowok jadi sering muncul ketegangan.

Mau sampai kapanpun teka-teki kenapa cewek suka kesel kalau cowoknya nonton bola dan kenapa cowok gagal paham faedah cewek beli lipstick akan tetap sulit terpecahkan. Tapi semua tetap bisa dihadapi dengan pengertian.

Gagal paham yang sama juga dialami oleh cowok-cowok waktu lihat cewek suka banget belanja lipstik. Kadang lihat banyak lipstick di pouch cewek bikin cowok pengen tanya: “Sayang, emang bibir kalian ada berapa sih? Kok lipstick harus segitu jumlahnya?”

“Sayang, please. Ini warnanya agak tembaga. Kalau yang kemarin pale nude.

Paling gampang deh, soal hobi cowok nonton bola dan hobi cewek belanja make up. Sampai detik ini 2 hal ini masih saja belum menemukan titik tengahnya. Di sini Hipwee dan Nissan akan mengungkapkan kenapa hobi nonton bola cowok masih belum bisa cewek pahami. Kayak cowok masih sering gagal paham soal hobi cewek belanja lipstick walaupun udah punya banyak…

Warna lipstick di mata cewek: cokelat, bronze, nude, pink, rose pink, fuschia, bold red, blood red, maroon

Biarlah cowok bahagia dengan UEFA Champions-nya. Dan biarkan cewek happy dengan agenda belanja lispticknya. Yang paling penting kalian tetap bisa saling mengerti, dan saling cinta