Live Baccarat Platform_Crown Football Betting Network_Bodog Sports Account Website

  • 时间:
  • 浏览:0

Weide official websitepWeide official websiteemeWeide official websiteWeide official websiterhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup KurunWeide official websiteg

Pose-pose keren tersebut ternyata bukan berlaku buat figur publik seperti penyanyi aja lo. Buktinya, beberapa pose sekumpulan hewan di bawah ini juga nggak kalah menariknya. Bahkan, pose mereka udah kayak band papan atas yang tengah mengeluarkan single atau album terbaru mereka. Kira-kira, apa judul lagu yang pas untuk menggambarkan pose mereka yang keren ini, ya? Cekidot!

Pernah lihat cover album musik? Biasanya foto yang ada dalam sampul atau cover tersebut merupakan sang penyanyi, apakah dalam bentuk band atau solo. Sampul ini sudah pasti menambah daya tarik dari album itu sendiri. Apalagi kalau pose mereka keren atau cakep banget. Sudah pasti bikin para penggemar makin menyukai album mereka.

Fotografernya nih yang nggak kalah keren. Patut diacungi jempol atas hasil jepretan mereka! Nah, kira-kira kamu bakal ngasih judul lagu atau album apa untuk pose-pose keren ala band di atas?

Penulis

Tentu saja judul-judul di atas cuma buat lucu-lucuan, ya. Soalnya pose mereka keren banget sih. Udah kayak band-band atau penyanyi papan atas aja. Yang pasti pose mereka ini diambil secara kebetulan. Karena nggak mungkin bisa mengatur hewan-hewan ini untuk berpose layaknya artis. Hehe.