Mundur dari ISS, Rusia Bakal Luncurkan Stasiun Lu「Baccarat betting skills」ar Angkasa Sendiri

  • 时间:
  • 浏览:0

BBBaccarat betting Baccarat betting skillsskillsaccarat betting skillsaca juga: Pulang dari ISS, 2 Kosmonot Rusia dan Astronot NASA Mendarat di Bumi

"Modul inti pertama dari Baccarat betting skillsstasiun luar angkasa baru sedang dikerjakan," kata Rogozin dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari Phys, Rabu (21/4/2021).

Salah satu pertimbangan untuk meninggalkan program ISS, menurut Wakil Perdana Menteri Rusia Yury Borisov adalah karena usia stasiun luar angkasa tersebut.

Pengumuman itu dibuat setelah Rusia mempertimbangkan untuk menarik diri dari Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).

Rusia juga diketahui kehilangan monopoli untuk penerbangan berawak ke ISS tahun lalu setelah kesuksesan misi luar angkasa pertama Space X.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

KOMPAS.com- Badan antariksa Rusia Roscosmos, berencana mundur dari Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) dan mengumumkan akan meluncurkan stasiun luar angkasa sendiri pada 2025.

Baca juga: Badan Antariksa Rusia Roscosmos Bakal Bikin Film di ISS

Kabar yang disampaikan Selasa, (21/4/2021) menyebut jika kepala badan antariksa Roscosmos Dmitry Rogozin, saat ini tengah menyiapkan modul pertama untuk stasiun luar angkasa baru tersebut.

Kendati demikian, pihak badan antariksa Rusia, Roscosmos menyebut bahwa keputusan untuk tak lagi bekerja sama dengan ISS belum final.