Baccarat betting method_Download_Malaysia Online Casino

  • 时间:
  • 浏览:0

BebeBaccarat Chineserapa Baccarat Chinesehal yang patBaccarat Chineseut saya syukuri Baccarat Chinesedan nikmati dengan terwujudkan resolusi dan harapan di tahun 2018.

Dari sekian banyaknya resolusi yang nggak terwujudkan, ternyata masih ada beberapa resolusi yang tak disangka-sangka akan lebih dahulu saya wujudkan ketimbang mewujudkan prioritas utama saya sebagai mahasiswa yang hampir saja dapat surat cinta penuh makna dari kampusnya.

Di penghujung tahun 2018 ini, ada begitu banyak pertanyaan yang hinggap di dalam kepala saya. “Apa saja yang telah saya capai di tahun ini?” Menjadi sebuah pertanyaan terbesar yang akhir-akhir ini selalu muncul begitu saja tanpa basa-basi. Bagi saya, tahun ini merupakan tahun yang cukup unik dan menarik dalam hidup saya. 

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Redha Andika Ahdi, lahir dan dibesarkan disebuah tempat yang disebut rumah yang terletak Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatra Barat. Menyukai dunia tulis menulis, fotografi dan traveling ke berbagai tempat-tempat indah di dunia. Setiap cerita perjalanan selalu dituangkan dalam bentuk tulisan untuk dibagikan kembali kepada orang lain lewat hipwee maupun travel blog pribadi.

Mengapa demikian? Karena saya merasa tahun ini dipenuhi dengan hal-hal yang tak terduga mulai dari rasa malas yang berlebih sampai saya nggak mau keluar rumah hampir sebulan sampai resolusi wajib dan prioritas yang harus gagal total dan nggak terwujudkan di tahun ini. Wisuda! 

Untuk tahun 2019, saya bertekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan mengejar resolusi yang paling wajib dari yang terwajib, wisuda!

Walaupun hanya beberapa resolusi yang bisa saya wujudkan di tahun ini, saya harus bersyukur paling tidak telah menamatkan dan kewujudkan beberapa resolusi yang awalnya nggak mungkin menjadi mungkin disela-sela kemalasan yang begitu berat di tahun ini.

Penulis