7 Restoran Cepat Sa「Baccarat APP」ji Jualan di Pinggir Jalan Saat Pandemi, Ada Pizza Hut

  • 时间:
  • 浏览:0

PizzBaccarat APPa Hut jadi saBaccarat APPlah satu restoraBaccarat APPn besar yang sekarang menjajakan pizza mereka di pinggir jalan. Ada yang membuka gerai kecil di pinggir jalan atau berkeliling dengan sepeda motor.

Tak hanya Pizza Hut, PHD juga jadi restoran pizza yang ikut turun jualan ke jalan. Mereka membuka gerai kecil di beberapa titik strategis, termasuk di depan minimarket.

Lengkap dengan spanduk kecil yang ditempelkan ke motornya. Terlihat menu yang ditawarkan berharga ekonomis, yakni Rp 30.000.

Mereka menjajakan makanan dengan menggunakan sepeda motor atau mendirikan gerai kecil sementara. Harga makanan yang ditawarkan pun relatif lebih murah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Raksasa restoran ayam goreng ini juga ikut turun ke jalan. Mereka membuka gerai kecil di pinggir jalan. Informasi KFC yang membuka gerai di pinggir jalan ini sempat beredar pada April 2020.

Baca juga: PSBB Transisi Jakarta, Simak Aturan Dine In di Restoran

Dominos Pizza sebenarnya sudah memulai berjualan dengan cara ini, bahkan sebelum pandemi.

Restoran pun jadi lebih sepi pengunjung. Hal ini membuat restoran harus memutar otak. Beberapa restoran cepat saji berusaha mengatasi dampak pandemi dengan berjualan langsung di pinggir jalan.

Selama pandemi, cukup banyak karyawan Dominos Pizza yang menjajakan pizza ukuran kecil dengan sepeda motor di beberapa titik strategis, termasuk di pinggir jalan ataupun kompleks perumahan.

Menu yang ditawarkan serupa dengan Pizza Hut, yakni Rp 49.500 untuk tiga pan pizza kecil.

Menu yang ditawarkan adalah 4 pan pizza ukuran kecil dengan harga Rp 100.000.



KOMPAS.com – Pada masa pandemi Covid-19, banyak orang mengurangi aktivitas di luar rumah, termasuk makan di restoran. Sejumlah orang lebih memilih untuk pesan makanan secara takeaway atau online.

Ilustrasi ayam goreng ala KFC.

Ilustrasi pizza dari Pizza Hut Indonesia.

Informasi soal Ta Wan Restaurant yang berjualan di pinggir jalan ada di tweet milik Lucy Wiryono @lucywiryono. Dalam tweet tersebut, ia menyertakan pula foto pegawai Ta Wan yang menjajakan makanan dengan sepeda motor.