Baccarat experience_365 Score Network_Sports betting William Hill

  • 时间:
  • 浏览:0

Mendengar kaAmerican Gaming NetwAmerican Gaming Networkorkta Bali diAmerican Gaming Networkucap, yang terlintas dalam benakmu pasti pesona alam dan wisatanya yang sudah diakui dunia. Pantai-pantainya yang indah, pesona sunset yang memanjakan mata hingga ombak yang melambai seakan menyambut kedanganmu ke pulau dewata. Ya, segala pesona itu dijamin akan memanjakan mata dan jiwamu saat kamu mengunjungi Bali!

Sejak video Jacob menjadi viral, banyak cerita yang muncul soal hotel berhantu tersebut tersebut. Ada satu kisah yang menjelaskan soal kenapa hotel ini ditinggal penghuninya. Menurut beberapa warga, ada cerita mengenai sosok pegawai yang meninggal di sana lantaran kondisi kerja yang tak layak. Arwahnya yang tak tenang kemudian gentayangan dan menjadi penunggu di hotel itu hingga sekarang. Wajar lah bila akhirnya ditinggalkan…

Kamu juga akan menemukan cerita sesosok hantu berwujud gadis cantik yang menjadi penunggu sekitaran hotel tersebut. Parasnya putih manis khas wajah oriental dan memiliki rambut sepundak, ia kerap menampakkan wujudnya kepada pemuda yang melewati sekitaran hotel tersebut pada malam hari. Ia kerap menghentikan kendaraan yang lewat di sana dan menggoda pemuda yang lewat saat malam mulai pekat.

Namun, di balik eloknya pariwisata Bali, ada cerita mistis yang tersimpan di dalamnya. Bali memang terkenal dengan aura unik dan mistisnya yang kental. Tak terkecuali di “The Ghost Palace” yang terkenal mistis itu. Penasaran? Yuk simak ulasannya~

Yang membuat tempat ini viral adalah seorang travel writer bernama Jacob Laukaitis. Ia mengunggah video di akun Youtube miliknya. Mengaku bahwa ia tak sengaja menemukan hotel megah tak berpenghuni di Bedugul, Bali. Dalam video tersebut, tampak bangunan megah dan mewah layaknya hotel berbintang lima. Namun sepi tak ada yang mendatangi.

Ternyata “Bedugul Taman Rekreasi Hotel & Resorts” atau “P.I. Bedugul Taman Hotel Restoran” yang ‘ditemukan’ oleh Jacob. Berlokasi di 50 Km sebelah utara Kuta, aura megah namun mistis menyelimuti bangunan indah ini. Wajar jika penduduk sekitaran menjulukinya “The Ghost Palace”, istana berhantu.

Suasana mistis yang muncul dari hotel megah tak berpenghuni ini memunculkan pertanyaan dalam benak siapapun yang melihatnya. “Siapa sih pemilik bangunan ini?”. Ada yang bilang bahwa bangunan ini dimiliki oleh pengusaha asal Cina. Ada juga yang bilang bangunan ini punya konglomerat yang terjerat perizinan sehingga hotel tersebut ditinggalkan begitu saja. Ada juga yang bilang bahwa hotel ini milik Tommy Soeharto, putra mantan presiden kita. Sayangnya, hingga kini siapa pemilik resmi hotel seram ini tak ada yang tahu pasti.

Meski ramai diberitakan sebagai tempat angker dan berhantu, namun hal tersebut tak menyurutkan minat wisatawan untuk menjelajahinya. Utamanya wisatawan mancanegara. Banyak dari mereka yang penasaran dan akhirnya mendatangi hotel angker ini. Yah, biar bagaimanapun, harus diakui bahwa bangunan ini megah dan indah! Namun, kamu yang ingin menguji nyalimu di sana tetap harus berhati-hati. Jaga diri, pikiran dan perkataanmu, ya. Terlepas dari apakah bangunan ini berhantu atau tidak, Bali kan memang terkenal dengan mistisnya juga.