Betting_Roulette calculation_Lottery App_Casino platform registration

  • 时间:
  • 浏览:0

BBuy lottery Buy lottery Buy lottery appappappuat kaBuy lottery appBuy lottery appmu yang sedang cari inspirasi berpenampilan kasual dengan nuansa vintage, gaya Keira Knightley dalam film Begin Again bisa ditiru. Keira kerap memadupadankan celana dengan blouse atau kemeja santai dengan loafers maupun sandal. Tak lupa, ikat pinggang biar gaya makin statement saat atasan dimasukkan ke dalam celana.

Film Crazy Rich Asians sukses menunjukkan lifestyle para old money negara Asia. Penampilan mereka pun didukung dengan berbagai baju-baju menarik dan mewah. Salah satunya gaun Cinderella dengan aksen bunga yang dikenakan aktris Constance Wu saat menghadiri pernikahan. Sangat cantik dan menawan!

Tidak hanya serba mahal dan mewah, wardrobe yang dipakai para pemain Crazy Rich Asians begitu cocok dan sesuai dengan karakternya. Maka tak heran kalau kemunculan aktris Gemma Chan dalam opening scene film begitu memesona. Formal dress bernuansa pink pastel mampu menunjukkan karakter dan sangat ikonis.

Di sisi lain, gaya para tokoh dalam film kerap juga menjadi tren. Maka tak heran jika fashion dalam film terkenal bakal jadi gaya ikonis dan ditiru banyak orang. Penasaran seperti apa gaya ikonisnya? Intip inspirasi fashion dalam ulasan berikut ini.

Dari 8 gaya ikonis dari film terkenal, semua menjadi perbincangan dan tren di dunia. Nggak heran kalau sebuah film sukses bukan cuma karena cerita, sutradara, atau akting pemainnya, tapi juga wardrobe yang digunakan.

Tak hanya Keanu Reeves saja yang tampil menawan dengan gaya serba hitam, tokoh cewek bernama Trinity pun bikin kita kepengen meniru gayanya. Dengan rambut pendek, raut wajah kaku, dan pakaian serba hitam membuatnya terlihat sebagai wanita dengan sedikit menonjolkan sisi maskulin yang memesona. Jadi nggak ragu lagi deh mau pakai baju hitam!

Lord of The Rings tidak hanya sukses merajai box office dan penghargaan bergengsi, tapi juga berhasil mencuri perhatian lewat kostum para tokohnya. Semisal tokoh Arwen yang diperankan begitu apik oleh Liv Tyler sebagai kaum Elf berkarakter lembut dan feminin. Arwen kerap tampil mengenakan berbagai dress cantik yang sangat memesona!

Jujur saja kalau warna pink bukan warna umum yang bakal kita pakai untuk seluruh outfits. Berbeda dengan gaya wanita pada umumnya, tokoh Elle Woods dalam film Legally Blonde justru menjadikan warna pink sebagai warna keseluruhan penampilannya. Bukan cuma pakaian, tapi juga aksesoris yang digunakan ~

Bicara soal film belum sah kalau sekadar bahas cerita, sutradara, dan akting para pemainnya. Karena dalam sebuah film, pemilihan wardrobe juga punya andil besar, sebut saja film-film superhero dan fiksi fantasi Harry Potter dan Lord of The Rings. Tanpa bantuan kostum yang mendukung cerita, ibarat makanan, filmnya terasa hambar ~

Film remaja Mean Girl kerap memperlihatkan penampilan para tokoh dengan berbagai gaya. Salah satu gaya ikonisnya yaitu pada suatu hari, geng sekolah yang terdiri dari 4 remaja cewek wajib gunakan seragam sekolah bernuansa pink. Mereka pun memadupadankannya dengan warna-warna lain yang menarik.

Jika selama ini bidadari identik dengan warna-warna lembut dan feminin, pada film Charlie’s Angels gaya tersebut nggak berlaku. Ya, para tokohnya yang merupakan agen rahasia kerap muncul dengan penampilan boyish mengenakan pakaian serba hitam. Lengkap dengan jaket kulitnya ~