Kisah 「Crown football source code」Penjual Steak Kaki Lima di Surabaya, Mantan Supervisor Restoran Steak Terkenal

  • 时间:
  • 浏览:0
steak di warung kaki lima agar seluruh kalangan masyarakat bisa menikmati makanan yang tergolong mewah ini.

KOMPAS.com - Menikmati steak yang enak dan lezat, kamu tak perlu pergi ke restoran mahal. Terutama untuk yang tinggal di Surabaya, Jawa Timur.

Pria yang akrab disapa Agus Zuu ini bilang, warungnya telah berdiri sejak 6 tahun lalu. Sejak saat itu pula, warungnya sebenarnya tak sepi pembeli.

Ilmu untuk membuat berbagai macam menu steak, Agus dapatkan saat bekerja sebagai supervisor di salah satu restoran steak terkenal di Surabaya. Ia bekerja selama 12 tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Saya juga dapat pengalaman di tempat saya yang dulu. Pokoknya resto steak terkenal di Surabaya. Terus abis keluar saya coba coba buka warung sendiri. Kebetulan kakak saya chef di salah satu hotel bintang 5 Surabaya, jadi saya sharing, lalu nekat buka," terangnya.

Adakah steak semurah itu? Jawabannya iya. Master Steak yang beralamat di Jalan Kedungdoro, No.89, Tegalsari, Surabaya, menjual steak dengan harga sangat terjangkau.

Baca juga: Viral Video Warung Steak Kaki Lima di Surabaya, Jual Steak Murah Mulai Rp 24 Ribu

Master Steak, warung steak kaki lima di Surabaya.

Baca juga: Resep Steak Daging Sapi ala Restoran, Bisa Pakai Teflon

Pasalnya, kamu bisa mencicipi steak di warung kaki lima dengan bermodalkan uang Rp 25.000 - Rp 40.000.

"Cuma memang yang heboh yang ini yang ada youtuber kayak Koko Buncit itu paling heboh. Makin rame itu naiknya 2 kali lipat," kata dia.

Namun, Warung Master Steak semakin ramai karena dikunjungi dan direview oleh sejumlah Youtuber.

"Biasa kan kalau steak mikirnya pasti mahal. Steak kan paling enggak di resto atau mall jadi di deretan itu cuma saya sendiri jualan steak. Di Surabaya kayaknya saya sendiri PKL jual steak," ucap Agus saat dihubungi Kompas.com, Selasa (17/11/2020).