European online betting_Baccarat Super and How to Play_Mobile lottery betting_Bookmaker Collection

  • 时间:
  • 浏览:0

Blackjack cardmBlackjack cardsekiBlackjack cardpun kamu punya tampanBlackjack cardBlackjack cardG yang cukup ganteng atau model rambut yang keren, bukan berarti semua orang akan suka mandangin muka dan kegiatan kamu. Cewek yang mungkin sudah naksir sama kamu mungkin akan berpikir ulang ketika melihat postingan kamu karena takut kalah narsis sama kamu.

Ganteng sih, tapi nggak selife terus-terusan juga kalik! via www.koco.com

Cowok A & B: “Ayo ketemu!”

Cowok komen: “Kamu mau juga? Yuk nikah dulu!”

“Sayang, jangan lupa makan ya…”

Terus harus bilang wow?

Ini nih paling bikin ilfil. Ada yang bilang kalau cewek lebih suka sama cowok yang bandel, tapi bukan gini juga kali. Semua cewek pasti risih sama cowok yang bercandaan dan omongannya selalu menjurus ke seks. Itu jejaring sosial atau bak truk sih kok isinya mesum semua?

Cewek bakal serem sama cowok yang hobi ngomong kasar apalagi berantem. Banyak hal yang jauh lebih penting ketimbang mengumbar emosi di jejaring sosial.

“Ehm, kamu sms aja ya beb, jangan komen di foto dagangan online shop aku terus,”

Bangga karena punya sesuatu yang nggak semua orang punya sih wajar-wajar aja. Tapi, kalau setiap kali postingan kamu isinya cuma pamer harta benda terus menerus, nyebelin juga sih. Memang dengan postingan semacam ini beberapa cewek mungkin akan tergoda denganmu. Tapi cewek macam apa dulu? Apa kamu mau ditaksir karena hartamu bukan karena cinta? Terus kalau dapat cewek matre tiba-tiba bilang: semua cewek di dunia ini sama matrenya! Huft!

Cewek pasti seneng kalau cowoknya ngirim kata-kata manis untuknya di jejaring sosial. Dengan begitu, cewek merasa dapet pengakuan dan merasa bangga karena selalu diperhatikan cowoknya. Tapi, kalau setiap kali obrolan diomongin di jejaring sosial, males juga sih!

“Malem jumat, waktunya sunah rassul… *gambar mesum*”

Cowok B: “Apa lu pendukung Ninis, sini ketemuan kalau berani. Gue hajar lu, jangan beraninya di sosmed doang!”

Cowok: “Mlm…mlm… terasa semakin panjaaaang tanpa kehadiran km lg di sini, adinda,”

Cewek update status: “#NowWatching reality show-nya Rafi dan Nagita. So sweet!”

*kemudian saling baku hantam sambil ditonton banyak orang dan berakhir di rumah sakit*

Sesuatu yang berlebihan itu berdampak buruk. Nah, begitu juga dengan postingan di sosmed. Kalau semua hal di atas kamu lakukan hampir setiap hari, jangan heran deh kalau banyak cewek yang tiba-tiba ngilang ketika kamu baru saja ajak penjajakan.

Di sosial media kamu berteman dengan cewek yang kamu taksir. Wajar kalau memanfaatkan sosial mediamu untuk pdkt ke cewek yang kamu suka. Sekedar menyapanya untuk menarik perhatiannya atau menampakan keberadaanmu sih boleh-boleh saja. Tapi, kalau setiap postingannya kamu komentari, bukannya senang, dia justru merasa terteror. Komenlah seperlu dan senyambungnya!

“makasih, sayang. Kamu juga ya!”

“Selamat pagi cintaku… semangat ya kerjanya :*”

Tapi, nggak semua postingan di sosmed menyenangkan. Beberapa cowok suka banget posting sesuatu yang bisa bikin cewek ilfil! Hayo apa kamu termasuk salah satu dari mereka? Coba cek dulu!

Cemburu sih dikit, eneg banyak

Eksis di sosial media memang bikin kamu kelihatan keren. Pastinya ada banyak banget manfaat yang bisa kamu dapet ketika sering eksis di sosial media. Dengan eksis di sosial media, teman-teman yang udah lama nggak ketemu jadi tahu kabar kamu saat ini. Kamu yang suka posting informasi, misalnya travelling, postingan kamu mungkin bermanfaat buat orang lain. Jadilah mereka jadi pe-like setia setiap postinganmu.

“Iya sayang kamu juga ya”

Supaya keliatan keren di mata gebetan kamu bikin postingan pencitraan palsu. Bukannya jatuh hati, cewek yang kamu taksir malah kabur dari kamu. Bagaimana pun keadaanmu cewek akan lebih respect kalau kamu jujur dan bangga dengan keadaan kamu yang apa adanya. Jadi nggak usah deh dibuat-buat biar kelihatan keren.

Kalau kamu baru sadar postingan-postingan kamu selama ini bikin cewek ilfil, jangan patah semangat. Tak ada kata terlambat untuk bertaubat. Mulai sekarang gunakan jejaring sosial dengan bijak ya!

Cewek yang baca: “Nawarin MLM, mas?”

Cewek ketus: “Sorry kamu siapa?”

Punya suatu argumen atau idealisme itu keren banget. Cuma jangan sampai karena mempertahankan argumenmu itu kamu jadi gemar memaki pendapat orang lain yang berbeda di sosial media. Apalagi kalau gara-gara adu argumen di jejaring sosial, kamu jadi adu pukul beneran di dunia nyata. Please, bro! You are not 15 anymore.

Cowok A: “Dasar pendukung Hohok katrok semua beraninya bacot doang!”

“Sayang, aku mau curhat nih aku galau mau makan ayam atau lele,”

Cowok puitis memang terkesan romantis, tapi bukan berarti harus lebay juga. Sesekali galau pun nggak ada masalah. Tapi kalau udah tiap kali buka jejaring sosial postingnya galau terus nanti cewek-cewek ngirain kamu cowok yang cengeng.

Mungkin kamu memang sudah cukup kenal dekat dengan orang-orang yang kamu follow, tapi jaga gengsi dong masa iya kamu harus ngemis-ngemis minta di follback kayak anak abege. Coba sesekali komentar ketika dia posting sesuatu yang memang kamu ngerti atau tag dia saat kalian lagi hangout bareng. Dengan begitu dia ngeh kalau kamu follow dia.