Ruben Onsu Bagikan Tips 「Baccarat odds」Jalani Usaha Ketika Dilanda Masalah

  • 时间:
  • 浏览:0

KBaccarat oddsakak Jordi OBaccarat oddsnsBaccarat oddsu itu menjelaskan, pasar konsumen di era sekarang lebih merujuk pada target milenial karena banyak yang mengerti cita rasa makanan.

"Susah dipahami kalau kita, 'ini padahal enak ya, kenapa banyak yang enggak beli ya?'. Itu yang kadang kita sebagai penjual suka enggak terima," kata Ruben Onsu.

"Itu putar otaknya dahsyatnya bukan main. Makanya, harus mau tahu bagaimana bahan bakunya dulu. Jika memang sekarang ini sedang menurun, mungkin ada yang membuat kita memberatkan. Mungkin baik itu dari berasnya," ucap Ruben Onsu.

Baca juga: Buka Lapangan Kerja, Ruben Onsu Tidak Pandang Latar Belakang Pendidikan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu memahami, setiap usaha yang dijalankan seseorang memiliki permasalahan yang berbeda-beda.

Baca juga: Ronaldo Balik ke MU, Ivan Gunawan Beri Tanggapan dan Colek Ruben Onsu

Karena itu, Ruben Onsu mengatakan, akan sangat sulit mengeluarkan suatu produk dengan harga yang murah tapi berkualitas tinggi.

"Di situasi yang sekarang ini, jangan menyalahkan suasana, jangan menyalahkan sekeliling kita, tapi bagaimana kita peka sama pembeli yang gampang jenuh, gampang bosan," ungkap Ruben Onsu seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Sandiuno TV, Selasa, (28/9/2021).

Kendati demikian, Ruben sadar, permasalahan tersebut memiliki rasa yang hampir sama. Oleh karena itu, dia membagikan tips agar tetap bisa bertahan.

Dengan begitu, Ruben Onsu mengimbau agar pengusaha bisnis tidak bosan mengeluarkan inovasi terbaru untuk konsumennya.