Baccarat Online_AG Baccarat_Authentic Baccarat Game_The most stable baccarat play_Baccarat Live Entertainment

  • 时间:
  • 浏览:0
teamliquid.net

Yeonmi Park adalah salah satu refugee yang berhasil melarikan diri dari Korea Utara dengan selamat. Sekarang Park menjadi aktivis yang tak pernah lelah berbagi kisahnya dari satu tempat ke tempat lain, hanya untuk mengingatkan masyarakat dunia bahwa semua handai tolannya di Korut terperangkap penderitaan tak terkira. Kisahnya sendiri begitu tragis, dari kelaparan sampai melihat ibunya dibunuh dan diperkosa, sampai jadi korban perdangangan manusia. Karenanya dia menghimbau bahwa masyarakat Korut tidak bisa membantu diri mereka sendiri di bawah tekanan rezim militer paling tertutup di dunia. Sayangnya hingga saat ini tampaknya tak ada solusi riil yang benar-benar bisa jadi harapan.

Seperti misalnya beberapa hari lalu (15/12), Pemerintah Korea Utara baru saja mengakhiri kampanye 200 hari bekerja ekstra. Kampanye yang sengaja menekan rakyatnya untuk mengerahkan tenaga berkali lipat dari biasanya. Kampanye yang dimulai dari sejak Juni lalu ini menuai kecaman dunia karena sama saja dengan kerja paksa. Bukan tanpa sebab, pemerintah Korut nampaknya sudah kehabisan akal mengatasi kondisi ekonomi negeri yang makin memburuk. 

Lagi-lagi, rakyat Korea Utara harus menerima penderitaan atas kebijakan yang diterapkan oleh pemerintahnya. Padahal sebagai warga negara, mereka berhak untuk hidup dengan layak. Berikut ini 10 potret ketidakadilan yang didapat oleh rakyat Korea Utara. Hipwee rangkumkan untukmu yang saat masih penasaran dengan keadaan di sana seperti apa.

Mungkin dikira akan menganggu pemandangan jika gaya rambut beragam via Vemale.com

Korea Utara. Sebuah negara yang dibayangi oleh permusuhan saudara, menutup diri dari dunia luar, hingga pemerintahan yang diktatorial. Lantaran tertutup dari dunia luar, tak pelak berbagai spekulasi tentang negara ini pun bermunculan. Dari isu kelaparan masal yang membunuh jutaaan orang, hingga dugaan cuci otak dari usia dini.

Jika tertarik melihat salah satu pidato Yeonmi Park yang menggugah, bisa dilihat di link ini.