Live Baccarat Website_Roulette calculation_American Casino_Recommended betting platform_Crown Betting Network

  • 时间:
  • 浏览:0

IsLottery bettingtilah dalaLottery Lottery bettingbettinLottery bettinggM Lottery bettingkalimat yang cewekmu gunakan untuk memujimu di depan teman-temannya juga mungkin nggak pengen menyakitimu. Makanya, mungkin, cewekmu bakal bilang bahwa kamu itu seorang pekerja keras. Jadi, nggak ada alasan buat cewekmu untuk mutusin kamu gara-gara malu diledek teman-temannya melulu.

Ini pujian yang paling akrab di hidup banyak cowok. Dan cewek, entah bagaimana bisa memuji cowok dengan istilah absurd yang nggak jelas juntrungannya itu. “Mukamu itu cowok banget!” Oke, sampai di sini aja. Nggak usah dilanjutin.

Ada nggak sih, manusia di dunia ini yang nggak pengen dipuji? Agak sedikit aneh sih, ya, kalau ada orang yang nggak mau dipuji. Percaya deh, pasti semua orang mau banget dipuji. Terlebih jika dia dipuji atas kerja keras dan pencapaian pribadinya. Pujian itu bagaikan doping hati yang bisa membuat orang yang dipuji menjadi semakin bersemangat (dan malu-malu) dalam menjalani hari.

Pujian dengan istilah ini pasti udah cukup akrab di telinga banyak orang. “Wajahmu berkarakter banget, Mas!” Mungkin buat kamu yang pede dan selalu berpikir positif, wajah berkarakter itu seperti Cristiano Ronaldo, Sylvester Stallone, hingga Joker. Tapi, pada kenyataannya cewek atau orang yang  memujimu itu nggak ada maksud untuk menyandingkan wajahmu dengan wajah para tokoh terkenal itu. Itu hanya cara mereka bilang kalau kamu nggak ganteng, secara halus.

Begitulah orang-orang. Orang yang nggak mau melukai hatimu dan pengen terlihat baik di hadapanmu. Ya, daripada dia bilang langsung bahwa kamu jelek? Paling nggak, masih adalah orang yang mau memujimu.

Orang emang dianjurkan untuk bersikap baik kepada siapapun. Dan, memuji itu salah satu bentuk sikap baik. Karena saking baiknya seseorang, dia nggak pengen membuatmu sakit hati. Makanya, daripada dosa, mending dia bilang, “Kamu baik deh.” Ya, meski berbohong juga bikin dosa sih. Lagipula, baik itu, ‘kan, nggak ada hubungannya sama muka, ya? Entahlah.