7 Tanaman Hias Ini B「Football odds」utuh Kelembaban Tinggi, Cocok di Kamar Mandi

  • 时间:
  • 浏览:0

PakFootball oddsis asparagFooFootball oddstball oddsus uFootball oddsmumnya tumbuh setinggi sekitar 60 Football oddsCm dan lebar 180 cm. Ingatlah bahwa pakis asparagus bukan tanaman yang aman untuk hewan peliharaan.

3. Lidah mertua

Baca juga: Jangan Lagi Membeli 6 Tanaman Hias Ini, Apa Sebabnya?

Nyatanya, beberapa jenis tanaman hias bahkan lebih menyukai lingkungan kamar mandi yang lembab. Namun, banyak tanaman lainnya membutuhkan udara kering untuk tumbuh subur.

"Sehingga Anda dapat dengan aman menempatkannya di dekat jendela," saran Collins.

2. Sirih gading

Collins merekomendasikan penyiraman dari dasar pot setelah tanah benar-benar kering. Ini akan membutuhkan lebih sedikit air di musim hujan.

Tumbuh lebih tinggi daripada lebarnya, sehingga tanaman ini pilihan tepat untuk ruangan kecil.

Tanaman pakis terkenal karena kecintaannya pada kelembaban. Jordan Collins, ahli berkebun dan profesional perbaikan rumah di Two Lions 11, mengatakan pakis asparagus hidup dengan baik dalam cahaya sedang dan terang.

Dilansir dari Family Handyman, Senin (1/3/2021), berikut beberapa tanaman hias yang membutuhkan kelembaban tinggi, sehingga cocok diletakkan di kamar mandi.

Sirih gading atau pothos adalah tanaman yang tumbuh dengan indah. Collins mengatakan, daun hijau dan kuningnya berubah menjadi cokelat di cuaca kering, jadi kamar mandi adalah rumah yang ideal untuk tanaman tropis ini.

Baca juga: Simak, Kamar Mandi yang Baik Menurut Feng Shui

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanaman hias mampu membawa nuansa alami ke ruangan mana pun di rumah, termasuk kamar mandi.

1. Pakis asparagus

Tanaman sirih gading lebih menyukai cahaya tidak langsung dan harus disiram setiap minggu atau dua kali seminggu. Ini tanaman gantung yang bagus untuk sudut kamar mandi.

Ilustrasi tanaman asparagus fern.

Tanaman lidah mertua tumbuh subur dalam cahaya dan kelembaban tidak langsung, menjadikannya salah satu tanaman terbaik untuk kamar mandi. Tanaman ini tidak perlu sering disiram.