4 Pilihan Dispenser Galon Bawah, Anti Saki「Sports platform betting」t Pinggang

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca juga: 6 Pilihan TV yang Cocok untuk Kamar Tidur

JAKARTA, KOMPAS.com - KegSpoSports platform bettingrts platform bettingiatan mengangkat galon ke dispenser air memang pekerjaan yang tidak bisa dilakukan semua orang.

Sports platform bettingHari ini, Jumat (6/11/2020), Kompas.com merangkum beberapa dispenser galon bawah yang bisa menjadi pilihan Anda.

Jika salah posisi mengangkat galon ke dispenser yang berada di posisi tinggi, maka seringkali akan menyebabkan sakit pinggang.

Desainnya yang full hitam, menjadikan dispenser ini terlihat lebih elegan dan cocok dipadukan dengan interior rumah Anda.

Untuk konsumsi listriknya 98 watt untuk air normal dan dingin, serta 450 watt untuk air panas.

1. Polytron Hydra PWC 777

Kemudian dispenser ini juga dilengkapi dengan teknologi proactive water tank system yang mampu mendeteksi keadaan tangki air sehingga tangki air tidak akan pernah kosong.

Polytron Hydra PWC 777 merupakan dispenser galon bawah yang memiliki fitur keluaran air panas, dingin, serta normal. Desainnya yang berwarna putih serta modern membuat cocok disandingkan dengan interior rumah Anda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

2. Modena Dentro

Namun, sebenarnya ada beberapa jenis dispenser yang dapat meringankan pekerjaan mengakat galon, yakni dispenser dengan bagian galon berada di bawah. Jadi, Anda tidak perlu mengangkat galon yang berat ke bagian atas dispenser, cukup geser dan selesai.

Satu lagi dispenser yang memiliki tempat galon di bawah adalah Modena Dentro. Dispenser ini memiliki berbagai fitur, mulai dari child lock sehingga aman dari jangkauan anak-anak, hingga water storage sensor yaitu sensor ketika air dalam tangki kosong.

Dispenser ini dilengkapi dengan teknologi Integrated Warning System dimana tanda alarm akan berbunyi pada kondisi pintu tidak tertutup rapat atau air dalam galon yang telah habis atau disfungsi yang terjadi pada pompa air.

Baca juga: 5 Pilihan AC 1/2 PK Watt Kecil agar Tagihan Listrik Tak Membengkak

Memiliki 3 keluaran air, yakni sejuk, panas, dan dingin yang memerlukan listrik sebanyak 25 watt, 80 watt, hingga 190 watt untuk air panas.