5 Tips dan Trik Membe「Weide Football」rsihkan Rumah agar Tampak Berkilau

  • 时间:
  • 浏览:0

BiaWeide FooWeide FootballtballWeide Footballrkan uapnya mengendurkan kotoran yang menempel selama 10 menit. Setelah itu, buka pintu dan seka atau bersihkan kotorannya. 

Sebetulnya, sangat mudah membersihkan sisa-sisa atau tumpahan makanan yang menempel pada microwave menggunakan air lemon.

Nah, berikut ini tips dan trik membersihkan rumah agar tampak berkilau dilansir dari laman Family Handyman, Minggu (1/8/2021).

Caranya, isi sebagian gelas ukur atau cangkir kopi dengan air dan tambahkan irisan lemon. Rebus air dalam microwave selama satu menit dan biarkan pintu microwave tertutup.

Baca juga: Sarang Debu, 5 Area Ini Malah Sering Dilupakan saat Membersihkan Rumah 

Untuk mendapatkan rumah yang bersih, rapi, dan berkilau, Anda perlu membersihkan kekacauan di sekitar rumah dengan tips pembersihan sederhana dan hemat waktu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah yang bersih, rapi, bahkan tampak berkilau menjadi dambaan banyak orang. Tentunya rumah yang bersih dan rapi memberikan dampak positif bagi rumah dan penghuninya.

Setelah beberapa jam, keluarkan lemon dan bersihkan keran. Gosok sampai penumpakan noda berkurang, bahkan menghilang. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Keran air kerap mengalami penumpakan noda. Untuk membersihkannya, gunakan lemon.  Masukkan air lemon ke dalam kantong plastik, lalu masukkan kepala keran ke dalamnya, dan ikatkan di ujung kepala keran dengan karet gelang. 

Baca juga: 5 Mitos Tentang Cara Membersihkan Rumah yang Sebenarnya Keliru

Baca juga: Cara Membersihkan Rumah Setelah Selesai Isoman

Baca juga: 5 Cara Membersihkan Rumah di Sela-sela Kesibukan 

Dengan sikat gigi elektrik murah, Anda dapat menambahkan sentuhan modern pada pembersihan rutin. Getaran sikat gigi yang kuat dapat dengan cepat membersihkan kotoran yang membandel.

Sementara gagang sikat yang panjang dapat menjangkau tempat-tempat yang sulit dijangkau tanpa meninggalkan minyak.