Texas Hold'em Online_U.S. online gambling_Online casino games_Authentic Baccarat Game

  • 时间:
  • 浏览:0

Sabodoglabodogh satu aktivitas terfavorit bodogyang dulu sering banget kita lakukan adalah bodogmain di rumah temen. Terlebih temen kita itu punya banyak mainan yang saat itu kita nggak punya. Misalnya nih, kayak gim konsol, DVD buat nonton film, dan semacamnya. Nah, di momen-momen tersebut, kamu pernah nggak sih kebodogjebak dalam masa yang paling menyebalkan dan bikin kita dilema berat? Ya, saat kita main ke rumah temen, terkadang dengan apesnya kita ngepasin waktu di mana temen kita ini lagi dimarahin habis-habisan sama emaknya. Ini adalah momen paling ngeselin saat main ke rumah teman, kitanya jelas ikut deg-degan meski bukan kita yang kena marah.

Memang udah pada dasarnya sih kalau anak kecil itu lagi masa-masanya bandel, penuh dengan rasa penasaran yang tinggi, jadi apa pun itu penginnya dicobain semuanya. Tapi masalahnya, hal-hal itulah yang terkadang bikin kita dimarahin sama emak karena dianggap nakal dan susah buat diatur. Alhasil nggak heran tuh jika zaman bocah dulu kita nggak pernah melewati hari-hari tanpa dengerin emak marah-marah. Tapi, kejadian yang satu ini walaupun kocak juga ngeselin banget sih. Bayangin aja deh, habis balik sekolah udah semangat banget tuh, janjian sama temen buat datang ke rumahnya karena mau main PS. Sampai di rumah, jangankan main PS, yang ada kita malah dengerin dia eyel-eyelan sama emaknya sampai sama-sama pusingnya.

Kalau ditanya kenapa dulu kita sering banget lihat temen kita dimarahin sama emaknya saat kita lagi main di rumahnya itu sebabnya macem-macem banget. Misalnya, permasalahan dari hari sebelumnya yang belum selesai, sampai perkara sepele khas bocah tapi bikin orang tua mendadak sakit kepala. Kayak misalnya pulangnya terlalu sore, udah mandi tapi main keluar rumah dan belepotan lagi, dibawain bekal nggak pernah dibawa, main PS tapi sticknya dibanting-banting, sampai masalah-masalah yang mungkin hanya bisa dirasakan oleh bocah kecil pada masanya. Kalau yang marahin bapaknya sih biasanya cuma sebentar, tapi yang bikin takut kalau emaknya udah ikut ngomong panjang lebar. Bisa-bisa kita dua jam di rumah temen kita itu cuma dengerin mereka berantem deh pokoknya. Belum lagi kalau tiba-tiba orang tua temen kita itu malah membanding-bandingkan sama kita. Nggak enak bener rasanya