10 Sajian Wajib di Restoran Padang, Suka Makan yang Mana? 「Football betting」Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
Baca juga: Ayam Goreng Kesukaan BJ Habibie, Garingnya Beda!

Pada daFFootball bFootball bettingettingooFootball bettingtball bettingsarnya telur dadar Padang memiliki isian seperti cabai merah, daun bawang. Bagian luarnya sangat garing dan bagian dalamnya memiliki tekstur lembut.

Telur dadar di rumah makan Padang memiliki bentuk yang tebal dan matang merata. Telur tidak amis walaupun volumenya sangat banyak.

Daging akan diolah menjadi sangat empuk dan tidak keras sama sekali.

Ayam goreng juga sangat nikmat jika ditambah kecap manis. Rasa asin, gurih, pedas, dan manis ramai menyatu dalam lidah penikmatnya.

Untuk kremesan ayam goreng Padang rasanya gurih rempah, berminyak, dan bikin nagih. Ayam goreng cocok disantap dengan sambal ijo khas RM Padang.

Selain itu banyak rumah makan Padang yang juga menambahkan isian telur dengan daging ayam cincang dan udang cincang.

Ayam Goreng yang digoreng garing garing dan sambel pete hidangan dari RM Sari Bundo, hidangan ini menjadi santapan yang digemari oleh Alm. BJ Habibie

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

“Kalau sate Padang (disajikan) pakai ketupat, memang mirip-mirip lontong dan ketupat tapi khasnya memang pakai ketupat,” ujar Daswir.

Saus sate berasal kacang yang dihaluskan sampai seperti bubur, lalu dicampur cabai halus sehingga rasanya pedas, manis, dan gurih. Sate Padang tambah mantap jika diberi taburan bawang merah.

Baca juga: Kangen Berat Makan Sate Padang Takana Juo Benhil

Sekilas sangat sederhana, sajian telur dadar menjadi sajian yang sangat umum dan sangat mudah dibuat di rumah. Namun jangan remehkan telur dadar di rumah makan Padang.

Ayam goreng dan ayam bakar khas Padang memiliki rasa unik, bumbu yang digunakan seperti bumbu kuning, tapi lebih kuat rasa rempahnya.

Sate Padang menggunakan lidah dan jeroan sapi seperti jantung, usus, dan tetelan sebagai bahan utamanya.

Baca juga: 5 Restoran Padang Legendaris di Jakarta, Sudah Pernah Coba Semua?