Baccarat APP_Sabah Sports Betting_Sabah Sports Platform_Indonesian board games

  • 时间:
  • 浏览:0

Kata Ockwell-Smith, sRoulette gamblingroulette Roulette gRoulette gamblingambliRoulette gamblingnggamblingeorang pendiri program belajar orangtua dan anak – BabyCalm, otak balita itu berbeda dengan otak orang dewasa, bahkan dengan otak anak-anak yang lebih tua usianya. Balita belum punya kontrol diri dan pengaturan emosi yang baik, itulah kenapa mereka suka nangis guling-guling bahkan sampai ngamuk nggak jelas alias tantrum. Kalau tantrumnya di rumah sih masih bisa ditoleransi, tapi kalau di tempat umum? Di mal misalnya? Nggak jarang kamu bakal malu sendiri karena merasa nggak pantas, belum lagi kalau dilihat banyak orang. Tapi balita nggak akan ngerti, mereka bakal tetap melakukannya karena tantrum adalah hal biologis yang pasti akan dilalui di masa-masa pertumbuhannya.

Contoh sederhananya, sediakan stoples yang dilabeli “stoples anak baik” sebagai sarana pembelajaran anak untuk melakukan hal-hal yang baik. Masukkan sebuah koin, kelereng atau apa pun ke dalam stoples tiap kali anak bisa mengendalikan amukannya, nantinya kalau sudah terkumpul 10 biji, berikan penghargaan berupa menonton film atau bermain di area kesukaan. Tapi ingat, jangan berlebihan dalam menghadiahi anak, salah-salah malah jadi senjata makan tuan.

Tanpa harus mengomelinya, kamu bisa membiasakan anak untuk nggak terlalu lama merengek dengan mengajaknya berhitung sampai sepuluh. Pandu si anak untuk berhenti menangis dan mau bicara setelah selesai berhitung. Selain mengalihkan fokus anak, berhitung juga akan memberi kalian waktu untuk menenangkan diri, kan? Syukur-syukur setelah berhitung, si kecil malah lupa alasan kenapa dirinya menangis