Bet365 Entertainment_Online gambling Malaysia_Baccarat official website

  • 时间:
  • 浏览:0

PWeide FooWeide FootballtballemerhWeWeide Footballide Footballati Tanda-Tanda Sesederhana TitiWeide Footballk Dua Tutup Kurung

A post shared by Pamela Bowie (@pammybowie) on

Setelah mengunggah kebersamaan dengan kekasih barunya melalui Instagram Stories, Pamela resmi go public. Tambatan hati baru Pamela ini bernama Rubin Danny. Cowok yang merupakan fotografer ini berhasil merebut hati Pamela dan membuatnya move on dari Jojo. Padahal, baru bulan Januari lalu publik mendengar kalau hubungan Pamela dan Jojo kandas lagi. Makanya, netizen cukup dikejutkan dengan move on-nya Pamela yang terbilang cepat ini.

Penulis

Tapi ternyata, kebersamaan mereka inipun kandas di tengah jalan. Foto-foto romantis mereka nggak lagi muncul di Instagram masing-masing karena sudah dihapus. Berakhirnya hubungan bintang film Winter in Tokyo dengan pelantun lagu “Diobok-obok” semakin dipertegas setelah Pamela memamerkan sosok kekasih barunya. Foto-foto mereka pun terlihat romantis. Namun, dibandingkan penasaran dengan siapa pacar baru Pamela, netizen malah penasaran dengan nasib Joshua setelah putus dengan cewek berdarah Amerika-Indonesia itu. Komentar-komentar netizen di unggahan foto Pamela-Rubyn kemarin malah mengasihani Jojo.

Seperti yang diketahui, hubungan Pamela dan Joshua cukup lama terjalin, sekitar satu tahun. Publik pun percaya kalau Jojo dan Pamela akan awet hingga ke jenjang serius. Meski sempat putus-nyambung beberapa kali, hubungan Jojo dan Pamela selama pacaran memang terbilang penuh dengan cinta. Mereka sering mengunggah foto-foto kebersamaan yang romantis. Nggak cuma foto-foto saja, tapi perlakuan Jojo ke Pamela juga so sweet. Buktinya, pada ulang tahun Pamela yang ke-23 Oktober tahun lalu, Jojo sempat menghadiahkan sebuah gitar keluaran Taylor Swift Baby Taylor-e.

"Lah bodoamat…"

Yah kasihan jojo. Padahal sudah susah” kasih gitar edisi taylor swift. Eh gak langgeng juga | @rezafooddiary

Kak jojo terlatih patah hati ya kak ???? | @shila.briani

Pamela Indah Bowie atau lebih dikenal dengan Pamela Bowie merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mengisi layar kaca. Pamela memang intens mengisi film atau sinetron yang tayang di stasiun televisi. Wajahnya yang campuran Amerika-Indonesia ini memang bikin dia gampang diingat. Apalagi saat dia menjalin hubungan dengan artis cilik zaman 90-an, Joshua Suherman. Pamela pun semakin dikenal publik.

My baby Taylor ?

Nggak sedikit netizen yang prihatin dengan nasib Jojo. Nggak cuma lagu populernya yang “diobok-obok” tapi hatinya juga “diobok-obok”. Bahkan ada yang mengaitkan unggahan foto Pamela dan Rubyn dengan sebuah foto yang diunggah Joshua beberapa waktu lalu. Foto masa kecil Jojo yang matanya sedikit tertutup itu dikasih caption “Lah bodoamat…” dianggap sebagai responsnya terhadap sang mantan.

Jhosua di PHP ternyata dah dikira gak bakal awet sama jojo kasian jojo sabar jojo | @ragielublex

Namun saat ini, hubungan asmara antara keduanya udah nggak lagi bersemi. Pamela baru aja mempublikasikan pacar barunya di Instagram. Bukannya fokus sama pacar barunya, netizen malah memikirkan nasib Si Jojo (sebutan untuk Joshua, diambil dari nama karakternya di film Joshua Oh Joshua).

A post shared by Joshua Suherman (@jojosuherman) on