Ranking of Asian Bookmakers_Download_Football betting terms_Online betting

  • 时间:
  • 浏览:0

RFootFootball HandFootball HandFootball Handicap appicap appicap appball Handicap appamadan tahun Football Handicap appini, Kirana beserta ayah dan ibunya pulang kampung ke Indonesia, tepatnya di Duri, Riau. Sayangnya, Ibok Retno Hening baru saja curhat di Instagram-nya tentang bagaimana dampak dari banyaknya orang yang dari pagi hingga malam berkunjung ke rumah hanya untuk bertemu Kirana. Sepertinya Kirana sedikit bingung dengan keadaan di sekitarnya, di mana tiba-tiba jadi banyak orang yang ingin berfoto dengannya.

Dalam unggahannya, Ibok Retno Hening dengan berat hati meminta untuk tidak lagi mengunjungi Kirana di rumahnya karena sejak kepulangannya ke Indonesia, mereka bahkan sampai belum punya moment untuk quality time bersama keluarga saking banyaknya yang berkunjung ingin bertemu Kirana. Hal ini tentunya patut diapresiasi bahwa Ibok Retno Hening dengan baik-baik meminta kerjasamanya agar dampak buruk yang sedang dialami Kirana tidak makin menjadi.

Perasaan anak-anak memang nggak bisa bohong. Meskipun gemas dan penasaran ingin bisa melihat Kirana dalam jarak dekat, sebagai orang dewasa kitalah yang seharusnya tahu diri. Ibok Retno Hening juga mencuplik salah satu komentar follower-nya yang dirasa pas dengan apa yang sedang dirasakannya. Tidak menyalahkan mereka yang telah datang untuk bertemu Kirana, tapi sepertinya memang sang Ibok sendiri yang memang ingin orang-orang mengerti dan maklum bahwa Kirana masih anak-anak yang juga tidak mau dipaksa. Bagaimanapun juga, Kirana tetap membutuhka privacy.

Bisa juga hal ini sebagai bentuk protesnya karena kebingungannya dengan apa yang dialaminya sejak pulang ke Indonesia. Dia nggak tahu bahwa dirinya sudah jadi anak kecil yang punya banyak penggemar. Kasihan, Kirana…