Live entertainment_Crown football source code_Indonesian Baccarat_Malaysia Gambling Network

  • 时间:
  • 浏览:0

KIndonesian Football HandicaparInIndonesian Football Handicapdonesian Football Handicapena serinIndonesian Football Handicapg melakukan berbagai hal bersama, kamu dan saudaramu sering dikira kembar. Makan di restoran kesukaan, belanja bareng saat ada diskon, jalan-jalan berdua ke mana-mana. Belum lagi kemiripan muka dan postur tubuh dengan saudaramu. Kekompakan inilah yang membuat orang iri akan kesolidan ikatan persaudaraan yang terjalin.

Kedewasaan membawa keakraban antara kamu dan saudaramu. Perkelahian di masa lalu secara nggak langsung membuat kalian paham apa yang disukai dan nggak disenangi oleh masing-masing. Hal inilah yang mendasari hubungan kalian. Karena sudah sama-sama paham, kalian jadi tahu bagaimana menyikapi hubungan.

Setiap hubungan kakak-beradik punya kisahnya masing-masing. Tapi jika ditelaah lebih jauh lagi, chemistry yang paling erat ada pada ikatanmu dengan kakak atau adikmu yang selisih usianya hanya setahun. Tumbuh besar dengan orang yang memiliki ego yang hampir serupa, fisik yang mirip, atau bahkan tidur di kasur yang sama jelas membuatmu dan saudara kandungmu ibarat amplop dan perangko, nggak bisa terpisahkan.

Kamu yang memiliki keadaan seperti ini pastinya sudah hafal dengan suka dukanya punya saudara kandung beda setahun. Semakin bertambahnya usia, keadaan membuat kalian saling menyayangi satu sama lain. Inilah yang jadi bumbu manis dalam kehidupan. Meskipun seringkali membuatmu dongkol dan makan hati, tapi coba bayangkan kalau tidak ada sosok saudaramu di hidupmu.. Hidupmu akan membosankan ‘kan? Jadi nikmati saja.

Meskipun kamu dan saudaramu berbeda selera pakaian, justru hal itu yang membuat kalian “kaya” akan pengetahuan fashion. Kalau kamu sedang bosan dengan gaya berpakaianmu, tentunya kamu bisa meminjam pakaian saudaramu agar merasa lebih “hidup” dengan mencoba penampilan baru.

Atas dasar keadaan itu, kalian tentu sudah hapal jelas hal-hal konyol yang saudara kandungmu sering lakukan atau bahkan hal-hal yang ia benci.

Saat kalian dewasa dan jauh dari orang tua, ketika ada yang sedang tertimpa masalah kalian saling peduli dan siap pasang bahu untuk membantu dan melindungi satu sama lain. Ini bukti keakraban terjadi nggak hanya ada disaat suka. Hal ini kalian lakukan atas dorongan naluri, karena di alam bawah sadarmu kalian saling menyayangi dan nggak menginginkan hal buruk akan terjadi ke padamu atau saudaramu.

Dulu sewaktu kecil kamu dan sudaramu seperti Tom & Jerry. Seringkali kamu merasa semua hal yang dilakukan oleh saudaramu selalu menyebalkan di matamu. Mainan punya saudaramu warnanya lebih lucu lalu kamu ingin memilikinya, akhirnya rebutan. Jatah makananmu diminta saudaramu, nggak terima lalu berkelahi. Hal sesepele remot tv juga sering jadi awal mula keributan. Ya, namanya juga anak kecil, dikit-dikit berantem.

Usia yang cuma beda setahun membuat kalian memiliki masalah, cara pandang, hobi, kesenangan yang hampir sama. Karena itulah akhirnya kalian jadi sering kongko bareng, jalan-jalan berdua, saling curhat ngobrolin pacar dan lain sebagainya.

Ketika masih kecil, kamu dan saudaramu suka cari perhatian ke orangtuamu. Kadang kalian bersikap baik dan manis dihadapannya, nggak jarang pula kalian menjelek-jelekkan satu sama lain agar mendapat simpati dari kedua orangtua. Maklum anak kecil memang suka caper. Tujuannya agar kamu lebih disayang orangtuamu ‘kan daripada saudaramu?Ayo ngaku siapa nih yang seperti ini dulu.

Saat kecil mungkin sering berkelahi, tapi semakin bertambah usia kalian berdua mulai sadar, malu, dan merasa itu nggak perlu. Maka nggak heran kalau semakin tua hubungan kalian semakin erat dibanding ke saudara yang lainnya. Kamu dan saudaramu jadi sering berbagi.