How to play gambling_Baccarat Cash Network_Introduction to Indonesia Lottery_Baccarat Probability Table_Mobile lottery betting

  • 时间:
  • 浏览:0

SiEuropean mainstream betting companyeuropeEuropean mainstream betting companyan mainstream betting companyapa yang mengira baEuropean mainstream betting companyhwa seorang Nikita Willy pernah mengalami kondisi berjerawat seperti itu? Dia pun merasakan hal yang banyak dialami oleh orang yang berjerawat, yaitu merasa minder dan mulai membandingkan diri dengan orang lain. Namun, dari kejadian itu, dia bisa mengambil pelajaran bahwa kulit kita tidak mendefinisikan pribadi kita. Jangan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengkhawatirkan kulitmu dan belajarlah untuk menerima dan menjaganya.

Siapa yang masih nggak percaya diri karena jerawat?

Berbeda dengan Kesha dan Nikita yang menuliskan caption panjang pada unggahannya, Nissa justru hanya mengunggah foto dirinya saja. Namun, kita semua bisa melihat bahwa Nissa percaya diri dengan kondisi wajahnya yang berjerawat saat itu.

Dari berbagai ulasan tentang jerawat di atas, kita menjadi perlu belajar untuk menerima diri kita apa adanya dan percaya diri dengan bagaimana pun kondisi fisik kita. Ingat, kondisi tubuh kita tidak mendefinisikan siapa diri kita. Jerawat, bopeng, kemerahan, semuanya tidak boleh menjadi penghalang untuk kita meraih impian kita. Setuju, SoHip?

Banyak orang yang melihat para publik figur hanya dari layar kaca saja. Padahal, banyak yang tidak mengerti bahwa dalam tayangan itu pasti sang artis dipoles dengan makeup yang menyembunyikan keadaan sebenarnya. Apa yang kita lihat di media mungkin tidak sesempurna yang dibayangkan. Bopeng, bekas jerawat, wajah yang kemerahan, semuanya juga bisa terjadi pada siapa saja, sekalipun mereka adalah artis. Jadi, kita hanya perlu menerima diri kita apa adanya.

View this post on Instagram

Karena jerawat memang merupakan gangguan pada kulit yang bisa disebabkan oleh banyak faktor, maka kita tidak boleh dengan mudah menjelekkan orang hanya karena jerawat di wajahnya. Begitu pula apabila kita sedang dalam kondisi berjerawat, maka kita tidak perlu minder karenanya.Bukti bahwa jerawat merupakan sesuatu yang wajar muncul bisa dilihat dari unggahan beberapa artis ini. Mereka mengunggah wajah berjerawatnya di media sosial dan juga bercerita tentang itu.

Sekarang, enyahkan rasa tidak percaya dirimu, karena jerawat bukanlah aib yang harus ditutupi. Jerawat biasanya muncul saat kita menginjak usia remaja. Pada usia ini, aktivitas hormon biasanya berubah-ubah, apalagi di saat menstruasi. Tidak hanya itu, masih banyak lagi penyebab jerawat yang lainnya yang terkadang tidak bisa kita kendalikan.

Sering dialami oleh banyak wanita, jerawat hormonal memang sering muncul di saat datang bulan. Itu adalah hal yang lumrah terjadi, sehingga kita tidak perlu merasa terlalu takut menunjukkan kondisi itu. Seperti Kesha Ratuliu, dia membuat postingan mengenai kondisi kulitnya yang berjerawat, namun ternyata masih orang yang justru menjatuhkan, bukannya memberi support. Padahal, kondisi seperti ini biasa dialami oleh setiap orang kok!