7 Minyak Esensial yang「European online betting」 Berbahaya untuk Anjing Halaman 3

  • 时间:
  • 浏览:0

Cinnamon atau Kayu Manis

Minyak pinus juEuEuropean online beEuropean online bettingttingropean online bettingeuropean online bettinEuropean online bettinggga telah digunakan secara terapeutik pada manusia untuk mengurangi pembengkakan dan membantu sirkulasi. Ketika digunakan secara oral atau topikal pada anjing, minyak pinus dapat menyebabkan iritasi pada kulit, selaput lendir, dan saluran pencernaan.

Kayu manis dalam bentuk apapun bisa menjadi racun bagi anjing, terutama minyak esensial. ketika anjing menelan atau bersentuhan dengan minyak esensial ini maka dapat mengakibatkan gula darah rendah, muntah, diare, penyakit hati, dan perubahan detak jantung.

Pine Oil atau Minyak Pinus

Pennyroyal

Baca juga: Tips Membuat Para Anjing Tetap Akur saat Berada di Rumah

Minyak esensial kayu manis umumnya digunakan dalam berbagai produk seperti lilin aroma terapi, pengharum ruangan, makanan, dan minum.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Ketahui, Ini 5 Alasan Anjing Memakan Rumput

Sayangnya, apakah diserap melalui kulit atau tertelan, pennyroyal dapat menyebabkan masalah pada hati anjing.

Setelah diserap, dapat menyebabkan masalah pada sistem saraf pusat, hati, dan ginjal. Tanda-tanda toksisitas termasuk muntah, air liur berlebihan, ataksia, kelemahan, lesu, dan disorientasi.

Tanda-tanda termasuk kelesuan, muntah dan diare. Jika tidak diobati, toksisitas pennyroyal dapat menyebabkan kematian.

Karena minyak esensial ini secara historis telah digunakan sebagai pengusir serangga, kamu dapat mencoba menggunakannya sebagai pencegahan parasit alami.

Meskipun menghirup minyak esensial jenis apa pun berbahaya, kayu manis dalam segala bentuk sangat mengiritasi paru-paru, menyebabkan masalah batuk dan pernapasan pada anjing peliharaanmu.

minyak esensial ini telah digunakan untuk membersihkan, mendesinfeksi, dan menghilangkan bau secara alami.