Legal online casino_Bet365_188BET_Foreign betting platforms_Lottery App

  • 时间:
  • 浏览:0

YBBaccarat Masteraccarat Mastera kalaBaccarat Masteru bukan hasil karya tim produksi dan pemain drama Korea yanBaccarat Masterg bagus, siapa lagi? Jarang banget ‘kan yang kayak begini beneran kejadian, kalaupun ada itu juga cuma segelintir cewek yang merasakan. Beda banget dengan di realita yang belum makan aja kadang suka ngajak ribut, seperti: “Aku cape, mau makan deket sini aja, itu juga enak!” “Ngapain sih makan di pinggir pantai, aku engga kuat sama angin malamnya.”

*tambah sebel*

“Duuuh, belum selesai juga dandannya? Ah, ngapain sih? Udah gak usah catok rambut lah! KAN KAMU PAKAI JILBAB!”

Sempurnanya karakter pemeran cowok second lead ini memang engga salah kalau kita berkhayal. Jangan lupa ada batasnya ya, biar kamu nanti gak kebawa ke dalam hubunganmu. Males banget kalau marahan sama pacar cuma karena dia jauh banget dari sosok tokoh khayalanmu!

Jung Yong Hwa, second lead di You’re Beautiful. masih ingat kan wajah rupawannya? via colormecnblue.com

“…”

Perbedaan satu ini juga mencolok. Cowok di drama Korea engga bakalan kasih berbagai alasan buat nolak permintaan si cewek, sedangkan realitanya hujan dikit aja juga bisa jadi cara ampuh buat nolak. Bener gak?

“Terserah kamu aja. Tapi yang gak bikin gendut ya. Yang murah juga. Terus kalo bisa deket kosan aku. Oh, jangan soto ya. Terus jangan pedes-pedes. Tapi terserah kamu aja!”

Mulai dari pemeran utama cewek yang hampir selalu miskin, pemeran utama cowok yang kaya raya, hingga kisah cinta mereka yang gak direstui orangtua si cowok. Itu juga belum selesai lho, karena masih ada pemeran second lead yang kamu idolakan namun cintanya selalu naas — alias bertepuk sebelah tangan.

ini makan malam romantis lho, bukan karena restorannya mati lampu via 923bobfm.com

“Lah, emang aku harus gimana?”

Semakin sering menonton drama Korea, semakin sering kamu berkhayal, dan semakin sering kamu berharap ada cowok yang seperti itu hadir ke dalam hidupmu. Tapi seenggaknya, bersyukur aja deh udah dapet cowok di dunia nyata. Satu hal yang gak dipunyai cowok-cowok drama Korea: mereka gak tahu kalau kamu ada. Sementara cowok kamu? Gitu-gitu, sebenarnya dia sayang juga lho ;p

“Aku sibuk nih. Kamu gak ada temen yang bisa dimintain tolong?”

OMG oppa

“Kenapa sih kamu sabar banget hadapin aku?”

Sifat dan sikap sempurnanya inilah yang membuat kamu sewaktu mau tidur selalu berkhayal dulu supaya mimpimu indah. Udah sabar, tampan, selalu siap sedia menemani kamu lagi, ya memang patut dikhayalin sih. Asal pas mau bangun tidur jangan jatuh dari ranjang ya! Kasian kan, udah cuma mimpi, eh kesakitan juga. Hal ini berbeda dengan pasangan di dunia nyatamu, di mana kesabaran dia malah kadang membuatmu jengkel.

Ciri khas drama Korea itu pemeran cowoknya yang sering banget berasal dari golongan atas. Kekayaannya pun meliputi mansion mewah, aset perusahaan, vila tempat peristirahatan, dan lain sebagainya yang membuat pemeran ceweknya bisa dibeliin apa aja yang dimau. Andai saja ya andai …

Ah, cowok :”) Ada aja yang dikeluhin, apalagi kalau dimintain tolong. Beda banget sama oppa-oppa Korea ganteng yang kalau ngasih bantuan selalu tulus ikhlas tanpa pamrih. Bantu aku Mas, bantu aku! ;p

“Masa sih harus sekarang? Aku laper belum makan!”

Di kehidupan nyata, kamu dan pacar pasti selalu bingung nentuin mau makan di mana. Di drama Korea… gak mungkin lah berantem cuma gara-gara masalah mau makan di mana! Semuanya udah terencana. Si cowok selalu lihai deh menghadirkan makan malam romantis di tengah laut dengan kapal pesiar dan diterangi oleh cahaya bulan purnama yang begitu indah buat ceweknya.

Nah, secara gak langsung kita jadi suka membandingkan cowok di dunia nyata dengan cowok di drama Korea ini. Apa aja sih perbedaan mereka? Banyaaak~ Misalnya nih…

Drama Korea penuh dengan pemain pria yang rupawan. Kam pun berharap pria-pria di dekatmu juga setampan mereka. Tapi namanya juga drama… mana ada sih yang mirip sama dunia nyata. Kenyataan berkata, cowok ganteng itu jaraaaang! Dan kalau ada, dia sukanya bukan sama kamu