U.S. legal online casinos_Football Lottery App_U.S. online gambling_Online gambling platform_Playing real money baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Online casinonOnline cOnline casinoasinoah itOnline casinou dia 5 makanan yanOnline casinog jadi naik kelas berkat drama Korea. Kira-kira, kamu udah pernah cobain yang mana aja nih?

Nah kalau makanan yang satu ini sudah sangat familiar untuk setiap orang yang pernah nonton drakor. Kimchi biasanya dijadikan sebagai makanan pendamping. Terutama makanan pendamping saat makan ramyeon. Bahkan saat ini kita sendiri banyak yang udah bisa buat kimchi dan banyak juga dijual secara online.

Sekilas jajangmyeon terlihat seperti mie Aceh dengan kecap manis, bukan? Namun sebenernya jajangmyeon ini terbuat dari pasta kacang kedelai hitam yang disebut chunjang yang ditambahkan dengan bawang merah cincang, zucchini dan daging atau makanan laut. Teksturnya yang keliatan basah namun tidak berkuah ini selalu bisa membuat kita menelan ludah saat melihat adegan makannya. 

Diperingkat teratas ada mie instan atau ramyeon, makanan yang satu ini selalu muncul di hampir semua judul drakor. Di adegan drakor, ramyeon biasanya disajikan dan dimakan langsung dari pancinya dalam keadaan panas dan masih mengeluarkan asap.

Drama Korea memang mampu membuat tergila-gila banyak orang. Mulai dari tua, muda, laki-laki, perempuan kalau udah coba sekali nonton yakin deh pasti ketagihan sama drakor. Nggak jarang cowok-cowok yang dulunya alergi banget sama drakor, tapi begitu nonton 1 judul eh malah keterusan nonton berepisode-episode sampai minta direkomendasikan judul yang bagus.

Nah, di kebanyakan drakor sering banget muncul adegan makan atau ngemil makanan yang benar-benar bisa bikan kita mupeng banget. Cara mereka menikmati makanan sering banget bikin kita yang menonton ikutan lapar. Bahkan, pernah nggak sih saat kalian lihat adegan mereka makan, kalian malah latah langsung beli makanan yang sama atau bikin makanan yang sama? Nah, apa aja sih makanan sederhana yang sering muncul di drama Korea yang berhasil bikin penonton mupeng?

Dimakan menggunakan sumpit dengan suara khas saat mereka menarik masuk mie ka dalam mulut (sluurrrppp), waduh benar-benar bikin mupeng. Adegan ini selalu berhasil bikin penonton ikutin lapar dan biasanya penonton melampiaskannya dengan memasak mie kuah, mirip dikitlah ya.

Kimchi sendiri adalah jenis asinan sayur hasil fermentasi yang diberi bumbu pedas biasanya terbuat dari sawi putih. Adegan makan kimchi di drakor selalu dihiasi dengan suara renyah dan kriuk kimchi saat dikunyah. Asli berhasil banget bikin kita menelan ludah!

Nah, buat kamu yang udah nonton Reply 1988 pasti tahu kan makanan ini? Di beberapa adegan pada drama ini sering menunjukkan adegan makan ubi rebus saat berkumpul bersama kelurga sambil menonton TV. Ubi rebus disajikan secara utuh, dimakan panas-panas sambil dikupas kulitnya. Langsung kebayang kanlegitnya gimana?

Meskipun sebenarnya makanan ini hanya ayam goreng tepung biasa, namun cara mereka menikmatinya di drakor selalu berhasil membuat kita tiba-tiba memesan atau membeli ayam goreng tepung. Suara kriuk yang ditampilkan di drakor apalagi biasanya mereka menyantap ayam goreng ini bersama soju. Nggak kebayang lagi deh mupengnya kita. 

Tteokbokki adalah makanan khas Korea yang terbuat dari tepung beras yang dimasak dalam bumbu gochujang yang pedas dan manis. Tampilan tteokbokki dalam drakor selalu sukses bikin air liur penonton meleleh. Tampilan nya yang berkuah dan keliatan pedas berhasik bikin kita penasaran dengan rasanya. Apalagi teksturnya yang kenyal semakin bikin kita pengen coba ya nggak sih.