bet36 sports betting_Best Baccarat Betting Method_Authentic Baccarat Game_Canadian Online Baccarat_Online casino

  • 时间:
  • 浏览:0

PutrBBBaccarat Cash NBaccarat Cash Networketworkaccarat Cash Networkaccarat Cash Networki Una via www.mig.me/putriuna

“Everything has changed, but how about your love?”

Siapa yang tak mengenal sosok perempuan imut yang suka me-remix lagu di balik meja disk jockey-nya ini? Yup, Putri Una kini sedang mencari pasangan untuk intimate dinner bersamanya. Dan siapapun bisa mendapatkan kesempatan langka tersebut.

Penulis

Tak hanya ingin mencari pasangan dinner, DJ satu ini juga sangat ramah terhadap penggemarnya. Putri Una tak pernah memandang siapapun untuk menjadi temannya di sosial media. Selebriti yang juga pernah bermain sinetron ini juga kerap meluangkan waktu untuk mengobrol langsung dengan followers-nya. Wuah, udah cantik baik hati pula.

Melalui sosial media migme miliknya, DJ cantik berusia 29 tahun ini mengajak siapapun penggemarnya untuk bisa mendapatkan kesempatan menjadi pasangannya. Duh, siapa sih yang bisa nolak ajakan dari DJ imut satu ini?

Keinginan untuk punya pasangan cantik atau tampan mungkin hanya menjadi sebuah impian bagi sebagian orang. Tapi rasanya hal itu justru bertolak belakang dengan keinginan DJ cantik, Putri Una (@putriuna).

Sebuah penelitian di American Journal of Epidemiology menganalisa kalau pria jomblo, 32% lebih tinggi risikonya mati muda dibandingkan pria yang menikah. Pada wanita jomblo, risikonya lebih kecil menjadi 23%. Hal kayak gini nih yang terkadang bisa bikin tingkat kepedean seseorang menurun.

Lalu siapakah pria beruntung yang bisa menjadi pasangan dinner Putri Una? Yuk lihat langsung disini.

Putri Una via www.mig.me/putriuna

Wajah cantik nan imut yang selalu diperlihatkan DJ Una memang selalu menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi para kaum Adam. Sekali lagi, Una mengunggah fotonya dengan kalimat tanya “siapa ya yang bakal nemenin dinner valentine ku?“. Yang jomblo mana nih suaranya?

Di bulan penuh kasih sayang ini (katanya), apakah status percintaan kamu sudah berubah? Atau kamu justru masih betah dengan kesendirian? Dan tahu kah kamu kalau ternyata jadi jomblo terlalu lama itu bisa berpotensi mati lebih muda?

Biarkan hasil yang berbicara bukan cuma omongan semata.